Alumni Akabri 95 Bagi 1000 Sembako ke Warga Pesisir Jatim

KANAL24 -2020-07-23, 10:00:00 WIB 101 kali

Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol. Arnapi membagikan sembako kepada warga pesisir Jatim (kominfo jatim)

KANAL24, Surabaya – Dalam rangka memperingati kiprah 25 tahun pengabdian alumni Akabri angkatan 95 Bima Sakti memberikan bantuan paket sembako bagi warga pesisir pantai di wilayah Jawa Timur. 

Bantuan sebanyak seribu paket itu dibagikan oleh jajaran Ditpolairud Polda Jatim dipimpin Direktur Polairud Polda Jatim, Kombes Pol Arnapi, Rabu (22/7/2020).

Bantuan paket secara simbolis diserahkan oleh Kombes Arnapi bagi masyarakat di pesisir pantai dan nelayan di kampung lumpur Gresik. "Baksos Bima Sakti harus berbeda dengan yang lain karena ada di laut, sehingga diadakan di tengah laut yang diberikan bagi nelayan dan masyarakat di pesisir pantai," kata Arnapi.

"Kita bagikan seribu sembako yang membutuhkan dan empat ribu keramik kepada masyarakat di pesisir laut yang terdampak Covid-19," jelasnya.

Hal itu, kata dia, sebagai bentuk soliditas TNI/Polri, khususnya Bima Sakti yang sudah dikenal oleh masyarakat. Sehingga, hal serupa akan terus dilakukan untuk dapat membantu masyarakat.

"Alhamdulillah, adanya bantuan sembako yang diberikan ini mendapatkan respon baik dari masyarakat. Setidaknya ini membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, pungkasnya. (sdk)

kanal24.co.id Bakti Sosial Akabri 95 Bima Sakti Masyarakat Pesisir Jatim Polairud Polda Jatim