Bulog Jatim Salurkan Bansos untuk Terdampak Covid19

KANAL24 -2020-05-19, 10:00:00 WIB 112 kali

bulog jatim bagikan bansos (kominfojatim)

KANAL24, Surabaya - Pemimpin Perum BULOG Wilayah Jawa Timur memberikan bantuan paket sembako dan langsung dibagikan di beberapa titik di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.
 

Pembagian ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi para warga Surabaya khususnya yang terdampak langsung atas pandemik Covid – 19.

 
Pemimpin Perum BULOG Wilayah Jawa Timur, Khozin, menyampaikan bahwa pemberian bantuan paket sembako sekaligus memperingati ulang tahun BULOG yang ke-53 dan juga sebagai bentuk kepedulian BULOG untuk masyarakat yang benar – benar membutuhkan khususnya di Surabaya.

 
“Di tengah kondisi seperti sekarang ini, sembako menjadi kebutuhan yang sangat krusial bagi masyarakat, apalagi yang terdampak langsung. Nah disini BULOG ingin membantu mengurangi beban masyarakat khususnya pekerja harian yang pemasukan (pendapatan) tidak menentu dengan membagi sembako”, ucap Khozin.
 

Selain itu, Perum BULOG Kantor Wilayah Jawa Timur juga melakukan Sinergi Tanggap covid-19 BUMN Jawa Timur dengan menyerahkan bantuan berupa Baju APD Hazmat, face shield, google, dan hand sanitizer. Bantuan ini didistribusikan melalui Koordinator Gugus tugas Covid-19 BUMN Wilayah Jawa Timur.

 
“Mudah – mudahan di ulang tahun BULOG ke-53, BULOG dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat, agar masyarakat dapat menggunakan sembako dari jerih payah petani kita sendiri, dari kita untuk kita,” demikian pungkas Khozin.(sdk)

kanal24.co.id Bansos Bulog Jatim