Gandeng Komunitas Fotografer Dan Musisi Lokal, Rayz UMM Hotel Hadirkan Event Golden Shoot

KANAL24 -2020-09-14, 11:00:00 WIB 102 kali

Sesi Golden Shoot di area amphitheater Rayz UMM Hotel (sidik kanal24)

KANAL24, Malang - Rayz UMM Hotel berkolaborasi dengan Malang Bergitar dan forografer lokal hadirkan event Golden Shoot dengan konsep Wedding and Glamour.


Dengan menerapkan standard protokol kesehatan, acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 12 September 2020 diikuti banyak fotografer lokal yang datang. Tidak hanya fotografer, puluhan model dan MUA Malang juga turut memeriahkan acara Golden Shoot. Inti dari acara ini adalah memperkenalkan konsep wedding foto modern dan glamour. Selain acara foto-foto dengan para model wedding, Malang Bergitar juga turut memberikan nuansa Golden Shoot ini menjadi lebih meriah dengan alunan musik gitar dari setiap musisi yang hadir.


Gustam Duga Prasetya, Asst. Marcom Manager Rayz UMM Hotel menambahkan “acara ini banyak berkolaborasi dengan berbagai komunitas lokal Malang, diantaranya MUA, musisi dan model, sebagai tujuan utamanya adalah mengenalkan Rayz UMM Hotel ini kepada komunitas komuntias yang ada di Malang, dengan harapan semoga semakin banyak event event yang akan bekerjasama dengan hotel kami dibulan bulan berikutnya, hal ini pastinya menambah sarana hiburan di kota Malang.”

Puluhan fotografer mengikuti ajang golden shoot Rayz UMM Hotel (sidik kanal24)


Acara yang diselenggarakan di Sunshine Restoran ini tentunya sangat mematuhi standard protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, wajib memakai masker, dan menjaga social distancing, jadi tamu yang datang dan mengikuti acara Golden Shoot akan tetap merasa aman. Selain menerapkan standard protokol kesehatan, tamu juga disuguhkan dengan berbagai promosi makanan dan minuman yang tersedia, tentunya menggunakan standar higienis tinggi.

“Penerapan protokol pada setiap acara sangat kami perhatikan baik terhadap pengunjung maupun staff kami agar semua dapat berjalan lancer dan aman,” pungkas Gustam. (sdk)

kanal24.co.id Hotel di Malang Rayz UMM Golden Shoot Gustam Duga Prasetya hunting foto