Gerakan Masker Sinar Mas Bantu Penanganan Covid19

KANAL24 -2020-10-08, 13:00:00 WIB 142 kali

Gerakan Pakai Masker Sinar Mas (sidik kanal24)

KANAL24, Malang – Sinar Mas Group sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia turut terlibat aktif dalam membantu penanganan covid19 di Indonesia dalam bentuk berbagai kegiatan nyata. Hal tersebut disampaikan oleh Franky O Widjaja dari Sinar Mas Board Member dalam Webinar 82 tahun Sinar Mas Group.


“Sinar Mas sejak awal berpartisipasi salah satunya melalui Kadin dalam Pengusaha Peduli NKRI dalam bentuk donasi masker, rapid test, ventilator bersama dengan pengusaha lain,” kata Franky Kamis (8/10/2020).


Selain itu Sinar Mas juga mempelopori Gerakan Pakai Masker yang didukung oleh Presiden Jokowi. Sinar Mas membagikan masker kepada berbagai lapisan masyarakat. Beragam kalangan seperti di pasar-pasar, tempat keramaian, sekolah, pesantren diberi masker gratis oleh Sinar Mas Grup.

Sinar Mas gunakan media luar ruang untuk sosialisasikan Gerakan Pakai Masker (sidik kanal24)


Selain mebagikan masker langkah lain juga dilakukan oleh Sinar Mas dengan d melakukan edukasi melalui berbagai media luar ruang yang dimiliki oleh Sinar mas di berbagai titik strategis di berbagai kota mengenai pentingnya menggunakan masker selama pandemic covid19.


“Selain kami laporkan kepada Presiden, Sinar Mas menggunakan media luar yaitu billboard diberbagai titik melakukan sosialisasi gerakan pake masker di berbagai kota,” lanjut Franky.


Franky berharap gerakan mengenakan masker ini menjadi salah satu kontribusi bagi Sinar Mas dalam membantu pemerintah dalam menangani covid19.


Selain kontribusi dalam penanganan covid19, Sinar Mas juga turut berperan dalam peningkatan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia dengan membangun gedung vokasi di Undip Semarang bersama Astra Internasional. 


Dalam webinar 82 tahun Sinar Mas yang mengangkat tema Innovation for The Future Economic Outlook, Peran Swasta dalam pemulihan ekonomi menuju Indonesia 2021 ini menghadirkan pembicara Franky O Widjaja dari Sinar Mas Board Member, Gandi Sulistyanto Managing Director Sinar Mas, Peneliti Senior Indef Aviliani, Rosan Roeslani Ketua Kadin dan Prof. Ari Kuncoro Rektor UI.(sdk)

kanal24.co.id Covid19 sinar mas 82 tahun sinar mas konstribus sinar mas