Hadapi Persela, Teco Kemungkinan Rotasi Pemain

KANAL24 -2019-10-31, 17:00:00 WIB 35 kali

Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra (baliutd.com)


KANAL24, Malang - Jelang laga Bali United kontra Persela Lamongan hari Kamis (31/10/2019) mendatang, skuad Serdadu Tridatu terus melakukan persiapan. Yang terbaru, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menjalani sesi latihan taktikal yang digelar tertutup hari Selasa (29/10) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara tentang kekuatan tim Persela Lamongan. Kendati datang ke Bali dengan absennya beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu, Teco tetap menaruh rasa hormat terhadap calon lawannya tersebut. 

 
"Ya, memang ada beberapa pemain Persela yang akan absen karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi saya rasa itu adalah situasi yang biasa terjadi di sepak bola dan pastinya mereka sudah menyiapkan penggantinya. Yang pasti kami harus tetap respek dengan tim Persela Lamongan," ujar Coach Teco seperti dilansir dari laman baliutd.com.

 
"Kami juga tidak boleh menganggap dengan absennya beberapa pemain Persela, maka pertandingan akan mudah untuk kami. Kami harus tetap fokus melakukan persiapan dan kerja kerja keras di pertandingan nanti," imbuhnya.

 
Disinggung tentang kemungkinan merotasi pemain ditengah padatnya jadwal dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, Teco pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan masih ingin melihat di sesi latihan terakhir sebelum laga kontra Persela. 
 

"Mengenai kemungkinan untuk rotasi pemain, kami masih punya satu kali sesi latihan besok. Kami akan lihat dulu bagaimana kondisi terakhir pemain sebelum pertandingan hari Kamis nanti. Yang pasti kami akan menurunkan pemain yang benar-benar siap secara fisik dan mental," kata Coach Teco. (sdk)

kanal24.co.id bali united persela lamongan Stefano Cugurra