Kick Off Mothercare Jatim Award 2019 Dimulai

KANAL24 -2019-09-05, 13:00:00 WIB 1607 kali

perwakilan dari media, kampus dan pemerintah menabuh alat dapur dalam launching (mega kanal24)

KANAL24, Malang – Puluhan tokoh masyarakat, perwakilan pemerintah, kampus dan media menjadi saksi dari tahap awal ajang mothercare award 2019 rabu (4/9/2019) betrtempat di alice tea room malang.

Ajang penghargaan bagi para kepala rumah tangga perempuan ini di gagas oleh Yayasan Mothercare Jatim. Menurut Bakti Ketua Mothercare Jatim ajang mothercare award 2019 merupakan ajang pertama yang bertujuan memberikan apresiasi kepada para KRTP yang sudah memiliki usaha.

“KRTP dan Mothercare ini kami apresiasi dalam bentuk sleksi bertahap dari tingkat kabupaten hingga propinsi untuk mendapat penghargaan,” kata Bakti.

produk KRTP dipergakan dalam launching mothercare jatim award 2019 (mega kanal24)

Audisi sendiri akan berlangsung pada september hingga oktober ini di seluruh kabupaten di Jawa Timur  berkolaborasi dengan PKK setempat. KRTP yang terpilih akan di seleksi mulai dari produk atau jasa usaha, aspek manajerial, aspek keuangan hingga prospek pengembangannya.

Dari setiap kabupaten nantinya aka dipilih sebanyak 5 nominator yang terbaik dari berbagai kategori yang tersedia untuk maju ke babak propinsi.

“Untuk penjurian selain dari pendamping kita juga akan menggandeng pelaku usaha, PKK di setiap kabupaten sebagai juri tamu,” lanjut mahasiswa pascasarjana UB ini.

Para nominator nantinya lanjut Bakti akan mendapat pelatihan dan pembekalan di malang meliputi pembekalan presentasi, publik speaking, pengembangan usaha, media, grooming dan juga koreografi.

peragaan busana poerwa batik probolinggo menjadi pamungkas launching (mega kanal24)

Acara yang di awalai dengan talkshow ini menghadirkan narasumber dari Badan Usaha Akademik Tri Wahyu Nugroho, DPMD Propinsi Jatim Kukuh Tri Sandi.

Selain talskhow juga ada peragaan busana dengan membawa produk KRTP seperti boneka, tas, makanan ringan yang merupakan produk KRTP dari berbagai kabupaten di Jatim dan juga batik Poerwa karya Nico Sawiji dari Probolinggo. (meg)

kanal24.co.id mothercare jatim award 2019