Koneksikan Lampung, Wings Air Terbangi Tanjung Karang – Krui

KANAL24 -2020-02-10, 16:00:00 WIB 91 kali

Penerbangan Tanjung Karang-Krui (sidik kanal24)

KANAL24, Lampung - Wings Air (kode penerbangan IW) meresmikan penerbangan perdana di Provinsi Lampung, dengan rute penerbangan dari Tanjung Karang ke Krui (7/2/2020). Penerbangan ini beroperasi secara regular berjadwal tiga kali dalam sepekan setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 10.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) bernomor IW-1294. Pesawat mendarat mulus di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pukul 10.30 WIB.

Untuk penerbangan kembali, Wings Air mengudara dari Krui pukul 10.50 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.20 WIB. Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui pergi pulang (PP).

“Penerbangan Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang memberikan nilai lebih dengan durasi berkisar 35 menit, sehingga dapat mempercepat waktu serta memperpendek jarak. Diharapkan, ketersediaan layanan ini mampu mempermudah akses kebutuhan perjalanan udara khususnya intra Lampung,” terang Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro. 

Jaringan Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang menyediakan keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan dengan kemudahan koneksi penerbangan (connecting flight).

Krui adalah destinasi kedua di Lampung dan kedelapan di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) yang diterbangi Wings Air. Dengan demikian, menempatkan Krui menjadi opsi terbaru yang akan melengkapi kemudahan akes perjalanan. (meg)

kanal24.co.id Lampung Wings Air Penerbangan Sumatera