Melvin Platje Siap Gedor Gawang PSS

KANAL24 -2019-11-06, 19:00:00 WIB 37 kali

Melvin Platje penyerang Serdadu Tridatu dalam jumpa pers melawan PSS Sleman (baliutd.com)

KANAL24, Yogyakarta  - Penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje mengungkapkan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah PSS hari ini Rabu (6/11/2019) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Platje yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi menyebut bila persiapan timnya tidak jauh berbeda dengan laga-laga sebelumnya. 

 
"Saya rasa persiapan kami sebelum pertandingan besok sama seperti pertandingan sebelumnya. Memang di pertandingan terakhir kami sudah bekerja keras namun hanya mendapat hasil imbang. Tapi saat ini kami akan saling support untuk mempersiapkan diri demi hasil yang maksimal besok," ujar Platje dalam jumpa pers kemarin Selasa (5/11/2019)


 
Disinggung mengenai kekuatan tim PSS, Platje pun memberikan pujiannya. Ia dengan tegas menganggap tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut sebagai tim dengan kualitas yang bagus. Platje juga memprediksi bila laga besok akan berlangsung menarik. 


 
"Menurut saya tim PSS adalah tim yang bagus. Walau secara peringkat kami ada diatas, tapi kami harus tetap respek dengan mereka. Tentu pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik dan penting bagi kami untuk bisa mendapat poin besok," kata Platje. 


 
Melvin Platje sendiri sejauh ini tampil cukup konsisten bersama tim Serdadu Tridatu. Sempat absen di beberapa laga awal musim, Platje perlahan mulai memperlihatkan ketajamannya di depan gawang lawan. Total sembilan gol dan dua assist sudah ia catatkan dari 19 kali penampilannya musim ini.


 
Jangan lewatkan aksi Melvin Platje dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah PSS besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. (sdk)

kanal24.co.id bali united pss sleman Melvin Platje