Milad ke 20, BSM Sumberrejo Manjakan Nasabah

KANAL24 -2019-11-05, 13:00:00 WIB 228 kali

BSM Sumberrejo Bojonegoro berhias menyambut milad ke 20 (sidik kanal24)

KANAL24, Bojonegoro – Sebagai bentuk sukur dan apresiasi terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Syariah (BSM) Sumberrejo Bojonegoro di usia ke 20 memberikan hadiah langsung kepada 20 nasabahnya Jumat (1/11/2019).

Sebanyak 20 nasabah yang datang pertama kali pada hari jumat pekan lalu mendapat hadiah langsung dari para staff BSM Sumberrejo. Hadiah ini merupakan simbol usia 20 tahun BSM berkiprah di perbankan syariah nasional.

“Ini adalah apresiasi kami terhadap loyalitas nasabah bank syariah di Bojonegoro,” kata Nuswan Arswindo Branch Manager BSM Sumberrejo kepada kanal24.co.id Selasa (5/11/2019)

Nasabah yang beruntung mendapat bingkisan dari BSM Sumberrejo Bojonegoro (sidik kanal24)

Selain hadiah langsung para nasabah juga masih dimanjakan dengan promo diskon melalui mandiri syariah mobile dan net banking. Menurut Nuswan transaksi online dan mobile saat ini sudah menjadi gaya keseharian nasabah sehingga lebih mudah, nyaman dan fleksibel.

“Diskon juga masih bertambah dengan diskon dari merchant BSM secara nasional sehingga nasabah pada bulan november ini betul-betul banayk emndapat benefit dari BSM,” kata Nuswan.

Untuk tahun ini BSM mengambil tema “bersinergi, tumbuh bersama” dimana BSM bersama para nasabah tumbuh bersama untuk kesuksesan masing-masing serta bersinergi dengan semua pihak untuk menjadi kekuatan ekonomi syariah yang kuat secara nasional.

“Perbankan syariah terutama BSM menyadari bahwa nasabah merupakan mitra untuk tumbuh bersama dalam eksosistem perbankan syariah,” lanjut Nuswan.

BSMberharap  lebih dapat berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi syariah di indonesia dan lebih dapat memberikan pelayanan yg terbaik serta memenuhi kebutuhan nasabah. Potensi perbankan syariah dan keuangan syariah secara nasional dan lokal di Bojonegoro diyakini BSM terus tumbuh dan bisa menjadi kekuatan ekonomi nasional. (sdk)

kanal24.co.id Bojonegoro bsm sumberrejo perbankan syariah