SII BUA Dukung Checksound Kanal24

KANAL24 -2020-10-06, 15:00:00 WIB 262 kali

kanal24 menyerahkan produk dari SII UB kepada tim Apatte62 (hakky kanal24)

KANAL24, Malang – Program bincang santai #checksound kanal24 yang tayang di youtube klik_kanal24 mendapat dukungan dari beberapa pihak. Program mingguan yang berupa perbincangan dengan berbagai tokoh yang menginspirasi ini merupakan program baru melengkapi program kanal24.


Terbaru, Sentra Industri dan Inovasi (SII) yang bernaung di bawah Badan Usaha Akademik UB turut berpartisipasi melalui produk Wedang Uwuh pada program ini. SII memberikan produk kepada para tamu yang diundang dalam Checksound.


“Saat ini untuk Checksound sudah masuk episode ke 8 dan kami bersyukur beberapa pihak sudah mendukung program ini,” kata Ciptari Marketing kanal24.co.id Selasa (6/10/2020)


Disela penyerahan produk SII kepada tim Apatte62 UB Tari menjelaskan ide awal Cheksound adalah untuk memberi inspirasi kepada netizen atas kiprah sosok-sosok yang berprestasi. Narasumber program ini diambil dari para mahasiswa, dosen atau pihak luar yang memiliki prestasi.


Saat ini Checksound juga berpartisipasi dalam program besar menyambut mahasiswa baru dengan menghadirkan para mahasiswa senior yang memiliki prestasi.


“Seperti barusan kami mengundang lewat zoom dengan tim Apatte 62 UB yang baru menjuarai SEM regional Asia 2020,” lanjut Tari.


Selain SII saat ini produk merchandise kebanggan kampus biru yaitu UB Merch juga sudah terlibat dengan memberikan wadrobe dalam produksi acara.


Kedepan menurut Tari program ini akan dikembangkan dengan membuat program baru yang fokus pada mendukung pengembangan wirausaha bagi mahasiswa.

“Kita masih merancang untuk program baru di youtube yang fokus pada pengembangan wirausaha dan juga UMKM,” pungkas Tari. (sdk)

kanal24.co.id checksound youtube inspirasi