Skuad Bali United Kembali Berlatih

KANAL24 -2020-08-04, 13:00:00 WIB 110 kali

Skuad Serdadu Tridatu kembali berlatih (baliutd)

Kanal24, Bali - Setelah sekian lama tim Bali United vakum dari porsi latihan dan pertandingan yang dijalankan. Hari Senin (3/8/2020) sore tadi menjadi momentum kembalinya skuad Serdadu Tridatu ke lapangan Tri Sakti, Legian dalam persiapan tim menjalani kompetisi Piala AFC dan Liga 1 2020.

Seperti biasa porsi latihan fisik diberikan kepada para pemain yang sudah bergabung dengan tim sore tadi. Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto menyampaikan rasa bahagianya bisa berkumpul dengan tim setelah kurang lebih 5 bulan menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing.

"Tentu senang kita bisa kembali kerja dengan tim di lapangan. Suasana juga sangat baik kita bisa kembali berkumpul sebagai pelatih, pemain dan tim official. Semoga program latihan kedepannya berjalan lancar untuk persiapan kompetisi yang dijalankan tim," ujar Coach Eko.

"Memang tim belum semuanya lengkap, tapi dalam minggu ini harapannya semua pemain bisa berkumpul. Kondisi setiap pemain akan kita kembalikan agar semuanya sama dan siap menjalani kompetisi yang akan datang," tambah Coach Eko.

Lebih lanjut, asisten pelatih yang sudah lama menangani tim Serdadu Tridatu ini mengakui bila protokol kesehatan tetap utama untuk diperhatikan. Terbukti, segala bentuk protokol kesehatan dari tahapan tes kesehatan, persediaan cuci tangan, hand sanitizer, termo gun hingga desinfektan juga terlihat di lapangan.

"Alhamdullilah, para pemain sudah melewati beberapa tahapan tes kesehatan dengan hasil negatif dari Covid-19. Program latihan pertama ini juga dari tim pelatih fisik sudah membuat agenda latihan fisiknya tidak bergerombol. Terpenting protokol kesehatan tetap utama dalam tim untuk saat ini," tutup Coach Eko.

Tim Serdadu Tridatu besok akan kembali menjalani latihan fisik guna mengembalikan kondisi fisik setiap pemain. Latihan pun akan bersifat tertutup dari kehadiran awak media dan suporter untuk sementara waktu hingga situasi kembali normal.(sdk)

kanal24.co.id Bali United Latihan Klub Bola