Strategi Gerakkan Roda Ekonomi Saat Pandemi Dibahas MRP Sore Ini

KANAL24 -2020-10-08, 12:00:00 WIB 74 kali

Ustadz Anas Budiharjo MA (youtube)

KANAL24, Malang – Melambatnya roda ekonomi dihampir semua sektor saat andemi covid19 ini menjadi perhatian semua kalangan termasuk Masjid Raden Patah UB. Masjid yang menjadi pusat berbagai kajian ini menggelar diskusi Kajian Tematik Menjelang Magrib (Kismala) pada sore ini Kamis, (8/10/2020).


Mengangkat tema Menggerakkan Roda Ekonomi Saat Pandemi dalam Pandangan Islam, Masjid Raden Patah menghadirkan narasumber Ustadz Anas Budiharjo MA mulai pukul 15.30 hingga menjelang magrib.


Ustadz Anas yang juga merupakan dosen di Fakultas Ekonomi Bisnis UB akan membahas problematika ekonomi saat pandemic covid19 ini beserta sektor-sektor yang terdampak dan kemudian melihat kondisi tersebut dalam pandangan islam.


“MRP melihat kondisi saat ini selain aspek kesehatan juga sektor ekonomi perlu mendapat perhatian dengan kajian tematik sebagai panduan untuk menggerakkan ekonomi,” kata Nurhidayat perwakilan Takmir MRP pagi ini (8/10/2020).


Saat ini menurut Nurhidayat MRP mulai kembali lagi melakukan berbagai kegiatan rutin di masjid termasuk kajian rutin yang membahas berbagai persoalan kehidupan masyarakat.


Berbagai kajian ini dpat diikuti juga secara daring melalui akun medsos dan youtube masjid raden patah sehingga dapat diikuti oleh berbagai kalangan. (sdk)

kanal24.co.id Masjid Raden Patah MRP UB Kismala Anas Budiharjo