Kanal24 – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak perusahaannya Blibli Omnichannel Mobility Group, telah membuka gerai offline Blibli Store di Galaxy Mall Surabaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan preferensi pelanggan.
Tujuh gerai Blibli Store baru telah dibuka di kota-kota besar di seluruh Indonesia sepanjang 2022, termasuk Jakarta, Medan, Bandung, dan Surabaya.
Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG menyatakan bahwa ekspansi ini adalah upaya dari Blibli untuk terus menyediakan solusi omnichannel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik secara online maupun offline.
“Pembukaan Blibli Store merupakan wujud komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman yang berbeda dengan menggabungkan inovasi digital ke gerai-gerai offline kami. Pelanggan dapat memilih jenis gadget melalui official store secara online di Blibli, kemudian dikirim ke rumah menggunakan fitur 2 Jam Sampai atau dapat diambil di Blibli Store lewat fitur Click & Collect,” kata Wisnu dalam siaran resmi (10/1/2023).
Menurut Wisnu, para pelanggan dapat menukar perangkat lama dengan yang baru melalui fitur Tukar Tambah yang dapat diakses baik secara online maupun datang langsung ke toko.
Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan beragam promo yang tersedia sepanjang tahun dan memiliki berbagai pilihan pembayaran bekerja sama dengan mitra-mitra terpercaya.
Ia menambahkan, pelanggan dapat mengunjungi gerai Blibli Store di Central Park Mall Jakarta, TSM Cibubur, Lippo Mall Puri Jakarta, Gandaria City Jakarta, Delipark Medan, 23Paskal Bandung, dan Galaxy Mall Surabaya.
Tidak hanya mengoperasikan gerai Blibli Store, saat ini Blibli juga mengelola lebih dari 200 toko fisik yang terdiri dari monobrand store seperti Samsung Experience Store, Xiaomi Store, Vivo Store, dan sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli juga mengelola gerai offline yang khusus menjual produk Apple bernama Hello.
Selain itu, Blibli juga mengelola multibrand store seperti Toko Tukar Tambah, Blibli Store, dan Ranch Market.
“Ekspansi ini akan terus kami lakukan melihat antusiasme dari pelanggan terhadap gerai fisik. Blibli berharap solusi omnichannel yang ditawarkan senantiasa inovatif dan relevan dalam menjawab kebutuhan pelanggan dimanapun mereka berada,” tutup Wisnu.
Blibli Store menyediakan layanan tambahan bagi pelanggan dengan menawarkan berbagai pilihan cara pembelian yang mudah dan nyaman, baik melalui website atau aplikasi mobile.
Layanan ini juga didukung dengan fitur pembayaran yang aman dan terpercaya, mulai dari program cicilan 0% dari 22 mitra pembayaran, layanan paylater, hingga kebijakan pengembalian gratis selama 15 hari.
Pengalaman berbelanja juga semakin nyaman dengan jaminan 100% produk original, serta dukungan aftersales yang baik dari customer care 24/7 yang memenangkan penghargaan dan dapat dihubungi melalui berbagai channel seperti WhatsApp, email, telepon, dan media sosial.