Kanal24 – Dalam rangka memanjakan para pelanggannya, Garuda Indonesia kembali menggelar program diskon tiket melalui Garuda Indonesia “Sales Office Travel Fair” (SOTF) yang diselenggarakan mulai 22 hingga 31 Juli 2024. Dalam acara ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menawarkan diskon tiket perjalanan hingga 80 persen, serta cashback tambahan dari Bank Mandiri untuk periode perjalanan 22 Juli 2024 hingga 31 Juli 2025.
Para pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik ini di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia di dalam maupun luar negeri. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menegaskan bahwa pelaksanaan SOTF merupakan komitmen Garuda sebagai national flag carrier untuk menyediakan aksesibilitas dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman ke berbagai destinasi favorit.
“Melalui program ini, kami ingin memberikan lebih banyak pilihan penerbangan dengan harga yang lebih kompetitif,” ujar Irfan dalam keterangannya pada Selasa (23/7/2024). Ia menambahkan bahwa melalui SOTF, masyarakat juga dapat menikmati berbagai nilai tambah dalam setiap pembelian tiket.
Beberapa rute domestik dan internasional yang mendapatkan diskon menarik di antaranya adalah Jakarta-Denpasar pp mulai Rp. 1,8 juta, Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp. 2,2 juta, Jakarta-Ambon pp mulai Rp. 3,2 juta, dan Jakarta-Amsterdam pp mulai Rp. 11,8 juta.
Garuda Indonesia juga memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang merupakan nasabah Bank Mandiri, seperti cashback hingga Rp 2 juta dan cicilan 0 persen bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Welcome Bonus 2000 Miles untuk anggota baru atau renewal GarudaMiles Gold Privilege, serta berbagai penawaran menarik lainnya seperti diskon Prepaid Baggage sebesar 10 persen, Bonus Gift Voucher hingga Rp200 ribu, dan paket wisata domestik untuk transaksi tertinggi selama periode SOTF.
Irfan menjelaskan, penawaran ini juga mencakup potongan harga tiket untuk penerbangan mitra airline Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.
Dalam upaya mendukung pertumbuhan pariwisata nasional, Irfan menekankan bahwa program promosional SOTF ini merupakan langkah strategis Garuda untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pariwisata dengan menyediakan aksesibilitas atas pilihan penerbangan yang aman dan nyaman. “Ke depannya, kami akan terus menghadirkan berbagai program promosional lainnya untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa setia Garuda Indonesia,” pungkasnya.
Dengan program ini, Garuda Indonesia tidak hanya berusaha meningkatkan daya tarik pelanggannya tetapi juga mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia dengan menawarkan penerbangan yang lebih terjangkau dan penuh nilai tambah.