KANAL24, Jakarta – PT Hotel Indonesia Natour meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award Tahun 2023 Ke-11 bertema “Elevating Human lives – Brand Evolution in the ibdustry 5,0 Era” yang diselenggarakan oleh BUMN Track di Jakarta, pada Rabu (13/12).
HIN berhasil meraih penghargaan sebagai berikut:
1. *Kategori Branding – Digital Branding* (Silver)
2. *Global International Recognition* (Platinum)
3. *The Best CMO Branding & Marketing*
*”Visionary in Developing World Class Health and Wellness Tourism Destination* Atas Nama Christine Hutabarat, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour
Penghargaan ini merupakan komitmen HIN untuk terus berkembang dan mencipatakan inovasi terutama pada branding dan communication sehingga menjadikan HIN sebagai garda terdepan dalam tourism & hospitality. Kegiatan ini juga sebagai parameter perusahaan dalam mengevaluasi implementasi strategi branding dan marketing di HIN dan anak perusahaannya, serta melihat dampak positif dari inovasi teknologi yang dilakukan terhadap posisi brand.
Pemanfaatan era digital 5.0 untuk transformasi lini bisnis HIN tetap memperhatikan berbagai aspek yang mencakup teknologi, pengalaman pelanggan dan nilai tambah. Salah satu strategi yang diimplementasikan antara lain multichannel marketing & branding.
Christine Hutabarat, Direktur Utama HIN menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan penghargaan BUMN Track dari para dewan penilai dan panitia penyelenggara. Penghargaan ini tentunya akan menjadi salah satu motivasi bagi kami untuk terus konsisten dalam memaksimalkan brand image, mengembangkan strategi pemasaran, memperluas target audiens. Penting untuk kami memaksimalkan aspek tersebut pada era industry 5.0 yang sangat mengutamakan kecanggihan teknologi”.
“Penghargaan ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk terus berinovasi dalam digital branding & marketing serta menjadi penyemangat untuk seluruh karyawan HIN agar dapat bersaing di pasar global yang dimana era industry 5.0 membuat kita harus lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” tambah Christine.
BUMN Branding & Marketing Award 2022 adalah ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasi di bidang branding dan marketing.
Ajang Branding & Marketing Award 2023 diikuti oleh 76 perusahaan peserta yang terdiri dari Perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN serta BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Tbk dimana dalam prosesnya dilakukan tahap seleksi oleh dewan juri dari berbagai latar profesional dalam Branding & Marketing sehingga menjadikan ajang Branding & Marketing Award 2023 memiliki bobot kredibel dan integritas teruji.(sdk)