Kanal24
No Result
View All Result
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan
  • Login
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan
No Result
View All Result
Kanal24
No Result
View All Result

Ini Resep Ellips dan Wafer Tango Dongkrak Penjualan di Festival Alibaba

Adam Kukuh Kurniawan by Adam Kukuh Kurniawan
August 4, 2023
in Ekonomi
0
5
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

KANAL24, Malang – Kesuksesan Ellips di 11.11 tahun ini tidak lepas dari peran Tmall Global dan Lazada. Ellips adalah brand Indonesia pertama yang membuka flagship store yang difasilitasi model kerja sama Tmall Global dan Lazada dalam program Sell to China.Flagship store Ellips diluncurkan pada bulan Juli 2019 menjelang penyelenggaraan 11.11.

Mengomentari kesuksesan Ellips di 11.11, Harry Sanusi, Presiden Direktur PT Kino Indonesia, Tbk mengatakan,

 “Kami datang ke Tiongkok pertama kali pada awal tahun 2019 dengan misi Go Global. Lalu, kami melihat potensi Ellips yang besar untuk dijual melalui Tmall Global, terlebih lagi potesi dari 11.11. Global Shopping Festival. Dengan dukungan penuh dari Tmall Global, Lazada dan ekonomi digital Alibaba, kami sangat bangga menginformasikan bahwa, kami berhasil mencatatkan peningkatan penjualan 40 kali lipat pada 11.11 dibanding penjualan regular adalah awal yang sangat luar biasa.”

Harry Sanusi melanjutkan, KINO sangat antusias bahwa produk vitamin rambut Ellips yang dirancang untuk konsumen di iklim tropis seperti Indonesia mendapat sambutan baik di Tiongkok. “Karenanya, kami optimis bahwa penjualan Ellips akan terus meningkat,” tambahnya.

Selain Ellips, Tango, brand wafer dari Orang Tua Group yang telah hadir di pasar Tiongkok sejak tahun 2016 dan telah mengalami pertumbuhan pesat sebesar 100% YoY, untuk pertama kalinya mencatatkan pertumbuhan luar biasa pada festival 11.11 tahun ini.

Festival Alibaba meningkatkan pejualan produk asal Indonesia (alibaba)

Joni, CEO International Business dari Orang Tua Group, mengatakan, “Tango mendapatkan eksposur yang sangat besar pada Festival Belanja Global 11.11. Selain menjadi produk unggulan pada acara gala hitung mundur 11.11, Tango juga dipromosikan pada laman utama online Youku dan diperkenalkan pada konsumen luas melalui Viya – influencer nomor satu di platform livestreaming Alibaba: Taobao Live.”

“Saat Viya livestreaming mempromosikan Tmall Magic Box, yang salah satunya adalah produk wafer dari Tango, sesi itu ditonton oleh lebih dari 43 juta konsumen Tiongkok. Tak heran jika Tmall Magic Box pun ludes dalam dua jam setelah 11.11 dimulai. Dan berkat Alibaba dan Tmall Global, ketertarikan konsumen para produk Tango meningkat 115,62% di periode 21 Oktober hingga 11 November 2019, dibandingkan dengan periode sebelumnya. Untuk brand yang masih sangat muda di Tiongkok, angka ini tentu menunjukkan potensi yang prospektif,” tutur Joni.

Joni menambahkan, “Alibaba dan Tmall Global telah menjadi mitra strategis dalam pertumbuhan bisnis Tango di Tiongkok. Mereka memungkinkan kami untuk menjangkau konsumen di seluruh wilayah Tiongkok, dan memberikan informasi tren konsumsi yang berharga, tanpa beban logistik maupun biaya yang tinggi. Kami berharap bisa terus memperkuat kerjasama ini, terutama untuk menghadapi tantangan dalam membesarkan brand di pasar Tiongkok yang dinamis. (sdk)

Post Views: 173
Previous Post

Ini Enam Produk Indonesia Yang Laris Manis di Festival Alibaba 11.11

Next Post

Lanjut Mendaki, Ini Enam Saham Pilihan Hari Ini

Adam Kukuh Kurniawan

Adam Kukuh Kurniawan

Next Post

Lanjut Mendaki, Ini Enam Saham Pilihan Hari Ini

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Trending
  • Comments
  • Latest

ISLAM DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN

August 4, 2023

Yuk Kenali Istilah Dalam Karate

August 3, 2023

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

August 4, 2023
UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

June 3, 2024
Permainan Interaktif Menjadi Media KKN FP UB Pupuk Minat Baca Anak Desa Kromengan

Permainan Interaktif Menjadi Media KKN FP UB Pupuk Minat Baca Anak Desa Kromengan

39
Dosen UB Kenalkan Teknologi Pembuatan Pakan Ternak dan Pupuk Organik ke Desa Plandirejo

Dosen UB Kenalkan Teknologi Pembuatan Pakan Ternak dan Pupuk Organik ke Desa Plandirejo

5
Layanan RSUB Kini Terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS

Layanan RSUB Kini Terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS

4

Review Film : Glass Onion: A Knives Out Story

3
Temukan Kekuatan Dirimu Lewat You are Powerful Karya Tresnany Moonlight

Temukan Kekuatan Dirimu Lewat You are Powerful Karya Tresnany Moonlight

June 1, 2025
Secrets of Divine Love Journal dan Kedalaman Spiritualitas Islam

Secrets of Divine Love Journal dan Kedalaman Spiritualitas Islam

June 1, 2025
Kunjungi Masjid UGM, Takmir MRP UB Perkuat Aliansi Dakwah Masjid Kampus 

Kunjungi Masjid UGM, Takmir MRP UB Perkuat Aliansi Dakwah Masjid Kampus 

May 31, 2025
Cara Sederhana Belajar Bahasa Asing dengan ChatGPT

Cara Sederhana Belajar Bahasa Asing dengan ChatGPT

May 31, 2025

Popular Stories

  • ISLAM DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Yuk Kenali Istilah Dalam Karate

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Yuk Kenali Sistem Swiss Manager Dalam Catur

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Berita
  • Tentang Kanal24
  • Galeri
  • Layanan
  • Pedoman Media Siber
Copyright Kanal24.com 2023

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan

Copyright Kanal24.com 2023