Keputusan Senat FISIP UB Sesuai Penjaringan

KANAL24 -2020-07-01, 18:00:00 WIB 1901 kali

Ketua Panitia Juwita Hayyuning Prastiwi menyerahkan hasil penjaringan kepada Ketua Senat Fisip Rachmat Kriyantono S.Sos, M.S.i., Ph.D (mondry kanal24)

KANAL24. Malang - Hasil rapat senat FISIP UB yang berlangsung Rabu (1/7/2020) tentang calon dekan  fakultas itu ternyata sama dengan hasil penjaringan ditingkat dosen dan tenaga pendidikan (Tendik) yang berlangsung kemarin.


Ketua Senat FISIP-UB, Rachmat Kriyantono, S.Sos, M.Si., Ph.D kepada Kanal24 usai rapat siang tadi menyebutkan hal itu, dan menambahkan hasil itu diperoleh berdasarkan musyawarah dan mufakat.


Hasil rapat tersebut. menurut dosen Jurusan Komunikasi FISIP-UB itu disepakati setelah menilai dan mempertimbangkan dua bakal calon (Balon) Dekan FISIP, Dr. Sholih Mu'adi SH., M.Si dan Anang Sujoko, S. Sos., M.Si., D.COMM.

Baca juga:

Senat Fakultas Pertimbangkan Balon Dekan FISIP UB


"Kesepakatan itu tentu banyak dasarnya, antara hasil penjaringan yang sudah berlangsung dan visi-misi yang disampaikan kedua Balon dekan dalam rapat tersebut" tambahnya.


Proses penilaian dan pertimbangan senat fakultas itu yang dilakukan dalam rapat itu diakui Rachmat lebih cepat dari rencana. Karena sebelumnya rapat akan dilakukan hari ini dan Jumat (3/7). Tetapi seluruh anggota senat yang berjumlah 17 orang setuju untuk menetapkan hasil pertimbangan hari ini saja dan rapat Jumat ditiadakan.


Hasil rapat senat itu menurutnya hanya menyusun ranking Balon dekan dan ditetapkan sebagai calon dekan (Cadek). Hasil rapat memutuskan Sholih di ranking satu dan Anang di ranking dua. Hasil itulah yang nanti akan diserahkan Senat FISIP UB ke Rektor UB.


Selain pelaksanaan rapat senat yang menjadi satu kali dari dua kali, dikatakannya, jadwal pelaporan hasil rapat itu ke Rektor UB kemungkinan juga akan dipercepat. Kalau sebelumnya direncanakan Senin (6/7), mungkin akan dilakukan dalam pekan ini, paling lambat Jumat lusa.

Baca juga:

Hasil Penjaringan Sholih Ungguli Anang


Keinginan mempercepat laporan itu ke rektor disampaikannya, dengan pertimbangan kegiatan di UB. Senin depan atau tanggal enam itu ada tes ujian tulis berbasis komputer (UTBK) di UB. Rektor kemungkinan sibuk dan kampus juga lebih ramai.


Dalam rapat itu, menurut Rachmat, Ketua Panitia Pemilihan Dekan FISIP-UB, Juwita Hayuning Prastiwi S.IP., M.IP menyerahkan laporan hasil penyaringan di tingkat dosen ke senat FISIP UB.


Dalam kegiatan itu, senat FISIP juga mendapat kejutan karangan bunga dari dosen dan mahasiswa yang diserahkan Wimmy Halim yang didampingi seorang mahasiswa dan diterima Rachmat dan Sekretaris Senat FISIP UB, Wawan Sobari, SIP., MA., Ph.D. (mon)

kanal24.co.id FISIP UB Rachmat Kriyantono Pemilihan Dekan Senat Fakultas
Popular

KANAL24 - 2020-05-03 30440 kali

COVID-19 DAN FITNAH AKHIR ZAMAN

KANAL24 - 2019-07-04 23825 kali

Tujuh Istilah Populer Dalam Tinju

KANAL24 - 2020-02-27 22991 kali

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

KANAL24 - 2019-08-14 17011 kali

Kenali 10 Istilah Dalam Pramuka