Myeshaskin Hadirkan Program Wanita Mandiri

KANAL24 -2021-06-07, 13:00:00 WIB 173 kali

Santi Owner Myeshaskin (sidik kanal24)

KANAL24, Malang – Pandemi covid19 yang belum berkesudahan membuat sinergi dan kolaborasi menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Sinergi antar pihak dan kolaborasi dirasakan sebagai formula yang sesuai untuk kondisi saat ini.

Sinergi ini yang dihadirkan oleh Myeshaskin produk skincare terbaru dari Kota Malang yang meluncurkan program pemberdayaan bertajuk #WanitaMandiri. 

“Program ini merupakan program sinergi saling menguatkan dan bekerjasama dengan ibu-ibu PKK di Kota Malang,” kata Santi Owner dari Myeshaskin, Senin (7/6/2021)

Ditemui saat peluncuran program di Kelurahan Tanjungrejo Sukun wanita berambut panjang ini menjelaskan bahwa Myeshaskin mengajak ibu-ibu untuk berbisnis tanpa modal dengan berjejaring dalam komunitas PKK. Salah satu caranya dengan menjadi reseller dari produk skincare keluaran Myeshaskin. 

Santi menyerahkan produk skincare kepada Ibu Ketua PKK Kelurahan Tanjungrejo (sidik kanal24)

“Saat ini produk perawatan untuk perempuan sudah menjadi kebutuhan dan makin banyak ragamnya,” lanjutnya.

Selain itu Myshaskin juga memberikan pelatihan soft skill sebagai penunjang  bagi ibu PKK untuk menjadi wanita mandiri.

“Ada pelatihan make up, pelatihan perawatan tubuh dan lainnya dari kami  yang nantinya bisa dilakukan secara mandiri dalam kelompok-kelompok PKK,” tambah Santi.

Program dari Myeshaskin disambut baik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tanjungrejo Dian Ika Kristiningtyas, S.Sos. Menurutnya kolaborasi antara produk dan PKK menjadi salah satu solusi agar warganya bisa makin mandiri.

“Dari sini ibu-ibu warga kami tidak hanya belajar kecantikan semata tapi juga dapat belajar dan praktek berbisnis yang bisa menambah penghasilan mereka. Tentu ini sangat bermanfaat saat pandemi,” kata Dian.

Sedangkan M Adistya Dwi Kurniawan Business Development Manager Myeshaskin menambahkan bahwa program Wanita Mandiri ini dilakukan secara rutin dan berkala di tiap kelurahan di malang raya, kedepan nya akan roadshow kampus ke kampus untuk mengajak anak muda ikut dalam kampanye ini. (sdk)

kanal24.co.id myeshaskin santi skincare malang wanita mandiri program pemberdayaan wanita kelurahan tanjungrejo
Popular

KANAL24 - 2020-05-03 30439 kali

COVID-19 DAN FITNAH AKHIR ZAMAN

KANAL24 - 2019-07-04 23825 kali

Tujuh Istilah Populer Dalam Tinju

KANAL24 - 2020-02-27 22991 kali

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

KANAL24 - 2019-08-14 17011 kali

Kenali 10 Istilah Dalam Pramuka