Pandemi, FNI Statistics Andalkan Layanan Online

KANAL24 -2021-06-04, 13:30:00 WIB 133 kali

Ferryangga Owner FNI Statistics (sidik kanal24)

KANAL24, Malang - Pandemi yang membatasi pertemuan fisik tidak menyurutkan langkah FNI Statistics dalam melayani konsumen.

Bisnis konsultasi riset dan statistik besutan Ferryangga alumni FMIPA UB bertahan dengan mengandalkan layanan online. 

"Pangsa pasar terutama konsultasi statistik masih terus ada hanya bisnis modelnya memang berubah," kata Ferry, Jum'at (4/6/2021).

Menurutnya saat ini layanan melalui online menjadi andalan sehingga konsumen tetap terlayani.

FNI saat ini menambah personel customer service yang khusus melayani konsultasi online. 

"CS online ini yang saat ini menjadi ujung tombak layanan kami," lanjutnya.

Dengan adanya CS online, Ferry mengaku jumlah klien bisa lebih luas dan banyak terutama saat pandemi.

Lini media sosial sebagai sarana promosi dan edukasi juga terus digenjot oleh tim FNI sebagai penguat kerja tim CS online.

Untuk segmen sendiri menurut Ferry tidak banyak berubah dimana klien individu baik mahasiswa S1 hingga Doktor masih mendominasi selain klien institusi.

Dirinya optimis pada masa pandemi ini jasa konsultasi masih bisa tumbuh dengan beberapa penyesuaian.(sdk)

Popular

KANAL24 - 2020-05-03 30437 kali

COVID-19 DAN FITNAH AKHIR ZAMAN

KANAL24 - 2019-07-04 23823 kali

Tujuh Istilah Populer Dalam Tinju

KANAL24 - 2020-02-27 22989 kali

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

KANAL24 - 2019-08-14 17008 kali

Kenali 10 Istilah Dalam Pramuka