KBRI Kairo Bagikan Vitamin Untuk Mahasiswa Indonesia di Al Azhar

KANAL24 -2020-07-23, 08:00:00 WIB 113 kali

KBRI Kairo bagikan vitamin kepada 627 mahasiswa Indonesia di Al Azhar (kemlu)

KANAL24, Kairo - Pandemi COVID-19 menjadi ujian tambahan bagi para mahasiswa Indonesia tingkat IV di Universitas Al Azhar, Mesir. Sekitar 627 mahasiswa Indonesia di Universitas tersebut akan menjalani ujian tingkat akhir hingga akhir Juli 2020 meskipun di tengah-tengah pandemi. 

Indonesia melalui KBRI Cairo sampaikan semangat bagi para mahasiswa dengan memberikan paket vitamin yang terdiri dari Omega-3 Plus dan Vitamax Plus (21/07/2020).

“Penyaluran bantuan vitamin kepada para mahasiswa Indonesia Tingkat IV merupakan bagian dari upaya mendukung kegiatan Satgas COVID-19 KBRI Cairo," jelas Atase Pendidikan KBRI Cairo yang juga menjabat sebagai Wakil Komandan Satgas COVID-19 KBRI Cairo, Usman Syihab melalui penjelasan tertulisnya.

Usman menjelaskan paket vitamin didistribusikan melalui ketua-ketua senat masing-masing fakultas, yaitu senat pada Fakultas Usuluddin, Fakultas Syariah, Fakultas Lughah Arabiyah dan Dirasat Islamiyah. 

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Indonesia juga menyampaikan  terima kasih atas bantuan dan kerja sama ketua dan pengurus Senat, dan turut mendoakan para mahasiwa tingkat IV dalam keadaan sehat, dapat menjawab soal-soal secara lancar dan baik, serta lulus dengan predikat terbaik.

Pembagian vitamin ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari KBRI kairo untuk para mahasiswa Indonesia yang masih berada di Al Azhar dan juga sebagai upaya pencegahan covid19. (sdk)

kanal24.co.id al azhar KBRI Kairo Mahasiswa Indonesia Pembagian Vitamin