Kanal24
No Result
View All Result
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan
  • Login
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan
No Result
View All Result
Kanal24
No Result
View All Result

MS Glow Luncurkan Campus Invasion

Adam Kukuh Kurniawan by Adam Kukuh Kurniawan
August 5, 2023
in Ekonomi
0
7
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

KANAL24. Malang – MS Glow melaunching progam baru yaitu campus invasion pada kegiatan KMI Expo XII yang diselenggarakan Jumat (19/11/2021) di Samantha Krida Universitas Brawijaya. Untuk memeriahkan acara, didatangkan pula stand up comedy dengan guest star yaitu Marshel Widianto dan Babe Cabita.

Perwakilan dari MS Glow, Donny Tiarna Putra menjelaskan terkait campus invasion dimana MS Glow bisa datang ke kampus-kampus. Ia juga menjelaskan cara agar kampus dari pengunjung yang datang bisa didatangi oleh MS Glow. “Caranya follow akun @msglowbeauty, @msglowformen, dan @mslearningandgrow. Post di feed dan share di story, ceritakan juga kenapa kalian menginginkan MS Glow datang ke kampus kalian. Tag 3 teman kampus, akun instagram resmi dari kampus kalian, tag @msglowbeauty, @msglowformen, dan @mslearningandgrow. Jangan lupa pakai hastag #MSCampusinvasion,” ujar Donny.  

“Tidak hanya itu, progam dari campus invasion ada MS Future Heroes dimana kita ingin mengajak kalian untuk bergabung bersama kami dalam komunitas produk kami, salah satunya produk MS Learning & Grow.  Join ke komunitas kami maka akan ajari kalian untuk teknik pemasaran dan penjualan. Kita juga akan support kalian dengan produk dan insentifnya,” tambahnya. 

Whats-App-Image-2021-11-21-at-6-06-52-AM

Marshel dan Babe Cabita Brand Ambassador MS Glow (sukana kanal24)

Donny juga menjelaskan beberapa misskonsepsi tentang branding yang selama ini dilakukan oleh teman-teman UKM (Usaha Kecil Menengah). “Yang pertama misskonsepsi tentang ATM (Amati, Tiru, Modifikasi). Banyak produk-produk yang hampir sama bersaing dengan produk-produk yang lain yang tidak ada bedanya. Jadi akhirnya produk-produk terlalu mirip dan tidak unik. Akhirnya ketika orang memilih apa bedanya maka tidak ada yang berbeda.. Jadi yang kurang adalah modifikasinya,” imbuh Donny. 

Yang kedua terkait presepsi di masyarakat. MS Glow sendiri menggunakan BA (Brand Ambassador) untuk menanamkan persepsi bahwa produk digunakan seperti apa oleh BA seperti di MS Glow For Men. “Jika di produk lain BA nya ganteng tetapi kita menggunakan pendekatan yang berbeda dan itu hasilnya juga cukup baik secara pasar. Sesuai dengan tagline MS Glow For Men, kita mencoba membuat skincare yang related dengan kehidupan kita sehari-hari. Itu yang mendasari kita untuk menanamkan persepsi ke teman-teman bahwa skincare itu dibutuhkan oleh laki-laki secara umum bukan hanya yang ganteng-ganteng saja. Kita menggunakan BA yaitu Marshel dan Babe Cabita dan ternyata itu related. Secara pemasaran secara marketing itu berdampak bagus,” ujar Donny. 

Terakhir, Donny menjelaskan misskonsepsi ketiga yang sering menjadi kesalahan teman-teman adalah mulai hanya dari asumsi. “Jika membikin strategi branding maka kalian harus benar-benar analisa, cari tahu, dan buktikan bahwa asumsi kalian itu benar. Jadi belajar terus belajar lagi mulai dari pengembangan produk, manajemennya, cara memasarkannya, banyak yang lainnya,” tutup Donny.(val)

Post Views: 291
Previous Post

FIA UB Jawara Kompetisi Internasional Avisoc 2021

Next Post

Sepekan Terakhir, Transaksi Harian Melesat Jadi Rp13,26 Triliun

Adam Kukuh Kurniawan

Adam Kukuh Kurniawan

Next Post

Sepekan Terakhir, Transaksi Harian Melesat Jadi Rp13,26 Triliun

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Trending
  • Comments
  • Latest

ISLAM DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN

August 4, 2023

Yuk Kenali Istilah Dalam Karate

August 3, 2023

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

August 4, 2023
UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

June 3, 2024
Permainan Interaktif Menjadi Media KKN FP UB Pupuk Minat Baca Anak Desa Kromengan

Permainan Interaktif Menjadi Media KKN FP UB Pupuk Minat Baca Anak Desa Kromengan

39
Dosen UB Kenalkan Teknologi Pembuatan Pakan Ternak dan Pupuk Organik ke Desa Plandirejo

Dosen UB Kenalkan Teknologi Pembuatan Pakan Ternak dan Pupuk Organik ke Desa Plandirejo

5
Layanan RSUB Kini Terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS

Layanan RSUB Kini Terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS

4

Review Film : Glass Onion: A Knives Out Story

3
Swiss-Belinn Malang Perkenalkan BaReLo Extension, Oase Baru di Kota

Swiss-Belinn Malang Perkenalkan BaReLo Extension, Oase Baru di Kota

June 8, 2025
Araya Arcade Garden: Surga Tersembunyi Bergaya Rustic di Malang

Araya Arcade Garden: Surga Tersembunyi Bergaya Rustic di Malang

June 8, 2025
Kabar dari Negeri Akik

Kabar dari Negeri Akik

June 8, 2025
Kenalan dengan No Na, Girl Group Baru Asal Indonesia

Kenalan dengan No Na, Girl Group Baru Asal Indonesia

June 8, 2025

Popular Stories

  • ISLAM DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Yuk Kenali Istilah Dalam Karate

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Yuk Kenali Sistem Swiss Manager Dalam Catur

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Berita
  • Tentang Kanal24
  • Galeri
  • Layanan
  • Pedoman Media Siber
Copyright Kanal24.com 2023

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan

Copyright Kanal24.com 2023