Calon Dekan FIA Paparkan Visi dan Program Kerja

KANAL24 -2021-03-30, 15:00:00 WIB 230 kali

Calon no 1 Andy Fefta Wijaya, MSA.,Ph.D (mega kanal24)

KANAL24, Malang - Tahapan Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) periode 2021-2025 terus berlanjut, hari ini Selasa (30/3) digelar kampanye online yang mana ketiga Bakal Calon Dekan, yakni Andy Fefta Wijaya, MSA., Ph.D, Dr. Irwan Noor, MS., dan Dr. M.R. Khairul Muluk, M.Si memaparkan visi misi dan program yang akan dilakukan ketika terpilih menjadi nahkoda Fakultas Ilmu Administrasi tertua di Indonesia tersebut.

Dihadapan sivitas akademik FIA UB, balon nomor urut 1, Andy Fefta Wijaya, MSA., Ph.D menyampaikan 12 program yang diantaranya adalah program roadmap internasionalisasi FIA UB dalam Tridharma Perguruan Tinggi, program peningkatan kesejahteraan dan karir SDM, program pengembangan fasilitas kampus berbasis IT, dan program pengembangan jejaring, kerja sama, baik nasional dan internasional.

Calon no 2  Dr Irwan Noor, MS (mega kanal24)

Sementara itu, balon nomor urut 2, Dr. Irwan Noor, MS memiliki tiga isu yang menjadi fokus perbaikan empat tahun mendatang, yakni otonomi, penyehatan organisasi dan peningkatan daya saing internasional. Kemudian ketiga isu tersebut dijabarkan dalam empat bidang, yaitu organisasi manajemen dan keuangan, pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, kerja sama internasional, lalu terakhir ada pengembangan penunjang penyelenggaraan pendidikan dan kemahasiswaan.

Calon no 3 Dr. M.R. Khairul Muluk, M.Si (mega kanal24)

Balon nomor urut 3, Dr. M.R. Khairul Muluk, M.Si menjelaskan tiga program prioritas yakni di bidang pendidikan dengan program diantaranya penguatan pembelajaran inovatif berbasis outcome-based education dan penguatan jiwa wirausaha mahasiswa. Lalu, bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan program diantarayan peningkatan dana penelitian dan pengabdian serta peningkatan mahasiswa inbound dan outbound. Bidang penguatan tata kelola, dengan program seperti pengembangan sistem IT yang terintegrasi dan peningkatan profesionalitas kompetensi dan kesejahteraan tenaga kependidikan melalui analisis jabatan dan beban kerja.

Baca juga:

Tiga Calon Ikuti Pildek FIA UB

Kampanye online ini dihadiri oleh sivitas akademik FIA UB baik dosen yang ada di Indonesia maupun yang sedang menempuh studi di luar negeri. 

Ketua panitia Penjaringan dan Pemilihan Dr. Hermawan, M.Si, mengatakan sesuai dengan peraturan Rektor UB  No 3 Tahun 2020, Pildekan ini dilaksanakan dengan prinsip luberjurdil.

“Kami sebagai panitia sudah menyusun tata tertib demi kelancaran dan keberhasilan untuk tahapan-tahapan pemilihan bakal calon dekan FIA UB,” pungkasnya. (Meg)

kanal24.co.id FIA UB Pemilihan Dekan Pildek FIA UB kampanye online
Popular

KANAL24 - 2020-05-03 30438 kali

COVID-19 DAN FITNAH AKHIR ZAMAN

KANAL24 - 2019-07-04 23825 kali

Tujuh Istilah Populer Dalam Tinju

KANAL24 - 2020-02-27 22989 kali

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

KANAL24 - 2019-08-14 17010 kali

Kenali 10 Istilah Dalam Pramuka