Kanal24
No Result
View All Result
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan
  • Login
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan
No Result
View All Result
Kanal24
No Result
View All Result

Workshop Segarkan Kemampuan Operator UB-Care

Irfan Maulana by Irfan Maulana
June 6, 2024
in Pendidikan
0

Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D., Kepala Divisi informasi dan Kehumasan UB (Dok. News Point)

32
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Kanal24, Malang – meningkatkan pelayanan dengan baik adalah salah satu upaya yang harus dimiliki sebuah layanan masyarakat. Seperti halnya UB-Care, sebuah layanan atau sistem umpan baik yang terhubung dengan seluruh unit kerja di Universitas Brawijaya. Sistem UB Care dibangun untuk mengakomodasi semua bentuk umpan balik yang berasal dari civitas akademika UB dan masyarakat luar pengguna layanan unit kerja di UB.

Sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan, UB-Care mengadakan Workshop dan penyegaran sistem layanan umpan balik UB-Care. Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D., Kepala Divisi informasi dan Kehumasan UB mengucap sangat senang dengan diadakannya acara penyegaran tahun ini. Rabu (5/5/2024).

“Workshop dan penyegaran ini adalah agenda tahunan yang dimiliki UB-Care. Alhamdulillah tahun ini bisa diadakan kembali,” Ujar Zulfaidah.

Menurutnya dengan diadakan workshop dan penyegaran ini diharapkan penanganan sistem UB-Care akan selalu ditingkatkan, sistem dapat lebih cepat menindaklanjuti keluhan dan umpan balik yang masuk, terutama untuk pimpinan. 

“Jelas kami berharap agar layanan UB-Care dapat menjadi semakin baik kepada masyarakat, terutama untuk menindaklanjuti umpan balik yang masuk,” lanjutnya.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah civitas akademika Universitas Brawijaya ini disambut baik oleh para peserta. Zulfaidah menerangkan bahwa pelayanan UB-Care saat ini dapat menjawab keluhan paling lama selama 5 hari kerja dan bahkan memungkinkan untuk kurang dari itu. 

“Kami menargetkan kepuasan para pengguna aplikasi yang telah menyempatkan untuk mengisi umpan balik melalui UB-Care,” lanjutnya.

Menurut Zulfaidah tugas seorang operator UB-Care memang sedikit berat, operator berjalan sebagai narahubung antara pelapor dan pimpinan. Menghadapi puluhan laporan bukanlah hal mudah menurut Zulfaidah. Maka dari itu diadakannya penyegaran dan workshop ini agar selalu meningkatkan kinerja sistem UB-Care dan juga kinerja operator. 

“Kami berharap dengan diadakannya acara ini kedepannya akan meningkatkan kepuasan pelapor, peningkatan pelayanan, dan penyelesaian masalah melalui pimpinan yang lebih cepat,” harap Zulfaidah.

Post Views: 374
Tags: Divisi Informasi dan Kehumasan UBpelayanan masyarakatub care
Previous Post

UB Dorong Mahasiswa Aplikasikan Transformasi Digital di Dunia Industri

Next Post

Pelatihan Uji Kompetensi, Tingkatkan Pelayanan Prima Klinik UB

Irfan Maulana

Irfan Maulana

Next Post
Pelatihan Uji Kompetensi, Tingkatkan Pelayanan Prima Klinik UB

Pelatihan Uji Kompetensi, Tingkatkan Pelayanan Prima Klinik UB

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Trending
  • Comments
  • Latest

ISLAM DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN

August 4, 2023

Yuk Kenali Istilah Dalam Karate

August 3, 2023

AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

August 4, 2023
UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

June 3, 2024
Permainan Interaktif Menjadi Media KKN FP UB Pupuk Minat Baca Anak Desa Kromengan

Permainan Interaktif Menjadi Media KKN FP UB Pupuk Minat Baca Anak Desa Kromengan

39
Dosen UB Kenalkan Teknologi Pembuatan Pakan Ternak dan Pupuk Organik ke Desa Plandirejo

Dosen UB Kenalkan Teknologi Pembuatan Pakan Ternak dan Pupuk Organik ke Desa Plandirejo

5
Layanan RSUB Kini Terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS

Layanan RSUB Kini Terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS

4

Review Film : Glass Onion: A Knives Out Story

3
Shine with Sunsilk Dorong Mahasiswa Bangun Identitas yang Kuat

Shine with Sunsilk Dorong Mahasiswa Bangun Identitas yang Kuat

May 20, 2025
Survei BI: Penyaluran Kredit Baru Capai SBT Tertinggi, Sinyal Positif Ekonomi 2025

BI Catat Lonjakan Transaksi QRIS, Dongkrak Transformasi Digital

May 20, 2025
Fasilitas Ramah Lansia di Bandara Jeddah Permudah Jemaah Haji

Fasilitas Ramah Lansia di Bandara Jeddah Permudah Jemaah Haji

May 20, 2025
Wisudawan Magister Terbaik UB, Lisa Asaliontin Soroti Pentingnya Inovasi dalam Statistika

Wisudawan Magister Terbaik UB, Lisa Asaliontin Soroti Pentingnya Inovasi dalam Statistika

May 19, 2025

Popular Stories

  • ISLAM DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Yuk Kenali Istilah Dalam Karate

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • AYAT-AYAT KREATIFITAS DAN INOVASI PELAYANAN

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • UB dan Perusahaan Happy Asmara Kembangkan Produk Lokal Go Global

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Yuk Kenali Sistem Swiss Manager Dalam Catur

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Berita
  • Tentang Kanal24
  • Galeri
  • Layanan
  • Pedoman Media Siber
Copyright Kanal24.com 2023

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
No Result
View All Result
  • Berita Terkini
  • Perspektif
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Politik
  • Ekonomi
  • Gaya Hidup
  • Hiburan

Copyright Kanal24.com 2023