Milad ke 21 BSM Sumberrejo Bagi Tali Asih di Sekitar Masjid

KANAL24 -2020-11-11, 11:00:00 WIB 285 kali

Branch Manager BSM Sumberrejo Nuswan Arswindo menyerahkan paket sembako milad 21 BSM (sidik KANAL24)

KANAL24, Bojonegoro – Sebagai wujud syukur atas kiprah 21 tahun Bank Syariah Mandiri sebagai bank nasional syariah yang selalu bergerak bersama masyarakat, BSM Cabang Sumberrejo melakukan kunjungan ke beberapa masjid sambil membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu disekitar masjid, Senin (9/11/2020).


“ Kami berkunjung salah satunya masjid sunan drajat desa jamberejo dan ada beberapa masjid lain di Desa Malo, Modo, Ngemplak, Sukosewu,” kata Branch Manager BSM Cabang Sumberrrejo Nuswan Arswindo dalam keterangan tertulisnya kepada kanal24.co.id.

Tali Asih BSM Sumberrejo kepada warga disekitar masjid (sidik kanal24)


Menurut Nuswan kegiatan pada tahun ini dalam rangka Milad BSM ke 21 yang jatuh pada 1 November 2020 lalu dan juga sebagai wujud pemberdayaan umat bersama Laznas BSM.  BSM memiliki fungsi lain selain sebagai bank yaitu misi ikut meberdayakan masyarakat sekitar. Selain itu momen kunjungan kali ini juga dimanfaatkan oleh BSM untuk berkomunikasi kepada masyarakat sebagai salah satu cara BSM memahami kebutuhan nasabah dan konsumennya.

“Tentu selain sebagai bentuk membantu masyarakat disaat pandemi, BSM juga memanfaatkan momen ini untuk menjalin komunikasi dengan konsumen terhadap berbagai produk dan layanan bank syariah yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” lanjutnya.

Tali asih ini dalam rangka milad ke 21 BSM (sidik kanal24)


Atas kiprah BSM Sumberrejo ini Takmir masjid Sunan Drajat Desa Jamberejo, Nursaid mengaku gembira atas perhatian BSM dan Laznasnya dalam memperhatikan warga disekitar masjid yang kurang mampu.


“Perhatian BSM Sumberrejo selama ini sangat baik kepada warga sekitar karena kegiatan ini sudah berlangsung beberapa kali sehingga kami atas nama warga merasa terbantu,” kata Nursaid.


Selain di BSM Sumberrejo,kegiatan ini juga dilakukan serentak di Cabang BSM seluruh Indonesia.(sdk)

kanal24.co.id Bank Syariah Bojonegoro BSM Sumberrejo nuswan arswindo milad bsm 21