Prof Widodo Unggul Dalam Penjaringan

KANAL24 -2020-09-03, 14:30:00 WIB 286 kali

Panitia membacakan hasil penjaringan Dekan Mipa UB (mega kanal24)

KANAL24, Malang – Setelah jeda istirahat siang, proses penghitungan suara penjaringan bakal calon dekan MIPA UB dimulai tepat padapukul 13.30 Kamis (3/9/2020) . Dari total 161 pemilih yang menggunakan suara sebanyak 150 orang.

Setelah dilakukan pengecekan oleh panitia penghitungan suara kemudian dimulai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak. Menggunakan masker dan faceshield panitia membuka kertas suara satu persatu, menunjukkan kepada saksi dan membacakan hasilnya.

Hasil penjaringan calon nomor dua unggul dengan suara 59 (mega kanal24)

Pada penghitungan awal suara ketiga calon dekan MIPA UB saling berkejaran antara calon nomor satu dua dan tiga. Namun setelah total penghitungan suara hasil yang diperoleh adalah untuk nomor urut satu Ratno Bagus Edy Wibowo Ssi, Msi, PhD meraih 40 suara. Calon nomor dua Prof. Widodo Ssi, Msi, PhD meraih 59 suara dan calon nomor tiga Prof Sukir Maryanto S.si, M.si, P.hD meraih 51 suara. Semua suara sah dan tidak ada surat suara yang rusak.

Baca juga:

Tinjau Penjaringan MIPA, Nuhfil Berharap Soliditas Terjaga

Selanjutnya hasil dari penjaringan ini akan dibawa kesidang senat fakultas MIPA pada Senin 7 September 2020 dan pada kamis 10 September 2020 akan diajukan kepada Rektor oleh senat fakultas MIPA. 

Dalam peninjauan saat penjaringan Dekan MIPA UB Prof. Adi Susilo ketika mendampingi Rektor mengakui bersyukur karena proses dari awal hingga saat pemungutan suara berlangsung aman dan lancer serta dalam suasana kekeluargaan.  Adi mengajak semua keluarga besar MIPA untuk melanjutkan dua proses lanjutan yaitu siding senat fakultas dan penyerahan hasil dri senat kepada Rektor UB. (sdk)

kanal24.co.id Mipa ub Pemilihan Dekan Adi Susilo Widodo penghitungan suara